Jumat, 12 Januari 2018

+ Beli Paket Obat Uban Alami Permanen Tanpa Semir Free 1 Beard Serum - 082234813382 +

Posted by on Jumat, 12 Januari 2018



PROMO HINGGA 15 JANUARI 2018

Untuk menghilangkan uban lebih cepat dan menghitamkan rambut secara permanen, Anda juga bisa menggunakan paket maksimal obat uban Green Angelica.

Paket maksimal penghilang uban ini terdiri dari Obat Uban Anti Grey Hair, Shampo Regrowth dan Minyak Kemiri. Ketiga produk ini memiliki manfaat positif yang dapat membantu Anda dalam menghitamkan rambut Anda secara alami.

3 Produk Unggulan Green Angelica Untuk Menghilangkan Uban Lebih Cepat :

- Hair Tonic Variant Grey Green Angelica : Obat uban alami yang diolah dari minyak kastor murni. Obat uban ini sangat ampuh untuk menghilangkan rambut uban serta menghitamkan rambut tanpa pewarna kimia.

- Hair Serum Green Angelica : Serum vitamin rambut yang terbuat dari minyak kukui untuk menutrisi dan menyehatkan rambut dari dalam. Hair serum ini tidak lengket saat digunakan dan ampuh mencegah penyebab kebotakan sejak dini.

- Hair Shampo Green Angelica : Shampo penumbuh rambut yang berfungsi untuk menguatkan, dan memperbaiki kondisi rambut yang rusak akibat rambut beruban. Shampo alami penumbuh rambut ini juga ampuh untuk menghentikan kerontokan dan mencegah kebotakan.

Manfaat Paket Maksimal Uban Green Angelica
- Menghilangkan uban dengan cepat
- Mempercepat proses penghitaman rambut beruban
- Menyuburkan rambut
- Mengatasi dan mencegah rambut rontoK
- Memperbaiki pigmen akar rambut
- Mencegah rambut bercabang

Cara penggunaan paket uban

1. Obat uban/hair tonic variant grey
Digunakan 2x sehari setelah mandi . ( waktu diatur . Bisa pagi , siang , sore , atau malam )

2. Hair shampo di gunakan tergantung kebutuhan jika beraktifitas seharian di luar rumah dan lepek bisa 1hari 1x di gunakan dgn cara kering.

3. Hair serum
Di gunakan 2x sehari setelah pengunaan tonic variant berjarak 40mnit s/d 60 menit setelah pengunaan tonic variant.


Obat anti uban ini sangat cocok digunakan oleh Pria dan Wanita muda dan tidak menimbulkan efek samping setelah pemakaiannya.

Dengan menggunakan ke 3 produk ini secara rutin dan disiplin serta aplikasi yang benar, dalam jangka 2-3 minggu akan terlihat hasilnya. Selanjutnya uban akan berangsur hilang dan warna rambut akan kembali seperti semula

Untuk kontak pemesanan dan konsultasi :
WA/SMS : 082234813382
BBM : D8402DBA
Line : penumbuhrambutampuh
IG : @ga.official88

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan dapatkan gratis ongkos Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD) Yuk Klik :

JD.id : http://bit.ly/GA-jdid
Lazada : http://bit.ly/GA-lazada
Shopee : http://bit.ly/GA-Shopee
Tokopedia : http://bit.ly/GA-Tokopedia
Bukalapak : http://bit.ly/GA-Bukalapak
Elevenia : http://bit.ly/GA-Elevenia
Matahari Mall : http://bit.ly/GA-Mataharimall
Bli bli : http://bit.ly/GA-Blibli

 

 

Green Angelica Official Shop, bandaaceh medan  padang  pekanbaru  tanjungpinang  jambi palembang  bengkulu  bandarlampung  pangkalpinang  jakarta  bandung  serang  semarang  yogyakarta  surabaya  denpasar  mataram  kupang  pontianak  palangkaraya  banjarmasin  samarinda  tanjungselor  manado  gorontalo  palu  makasar  mamuju  kendari  ambon  ternate  jayapura  manukwari  balikpapan  bandarlampung  bandung  banjar  banjarbaru  batam  batu  baubau  bekasi  bengkulu  bima  binjai  bitung  blitar  bogor  bontang  bukittinggi  cilegon  cimahi  cirebon  denpasar  depok  dumai  gorontalo  gunungsitoli  jambi  kediri  kendari  kotamobagu kupang  lasang  lhokseumawe  madiun  magelang  malang  mataram  metro  mojokerto, 082234813382, obatrambutbotak.org | ga.official88@gmail.com

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar