Jumat, 08 Desember 2017

+ PROMO!! BUY 1 GET 1 Krim Malam Pemutih dan Pencerah Wajah Alami Bebas Mercury Menghilangkan Flek Hitam Royalty Cosmetics-085655549426 +

Posted by on Jumat, 08 Desember 2017



BUY 1 GET 1 FREE HINGGA 25 Desember 2017

Royalty Whitening Night Cream adalah krim herbal yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah saat perawatan di malam hari. Royalty Whitening Night Cream mampu mengatasi kerutan di wajah akibat penuaan dini dan membantu mengencangkan kulit wajah agar tampak awet muda. Royalty Whitening Night Cream sangat ampuh untuk mencegah Hyperpigmentasi sehingga mampu membersihkan, mencerahkan, melembabkan wajah dengan sempurna.

Komposisi :
Glutathione, Arbutin, Saxifraga, Sarmentosa Extract dan Peonia Suffruticosa Root Extract. Kandungan bahan-bahan alami tersebut saling berkolaborasi untuk menutrisi kulit dan meremajakan kembali sel-sel kulit agar lebih sehat dan terawat.

Selain itu, obat pencerah wajah ini juga sangat ampuh untuk mengatasi penuaan dini pada kulit kering maupun keriput. Warna alami kulit juga semakin terjaga karena di dalam krim royalty terdapat bahan herbal alami yang sangat baik untuk menyehatkan kulit dari dalam. Krim perawatan wajah di malam hari dari royalty ini akan membantu menghilangkan flek dan juga bintik hitam yang ada pada wajah wanita.

Manfaat Royalty Night Cream Whitening
 Mencerahkan Wajah
 Melembutkan dan Menghaluskan Kulit Wajah
 Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
 Mencegah Terjadinya Penuaan Dini Pada Kulit
 Mencegah Kulit Keriput
 Sebagai Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari

Cara Pemakaian :
Cuci terlebih dahulu wajah Anda dengan air bersih, kemudian keringkan menggunakan handuk. Setelah mengering, oleskan royalty night cream pada wajah Anda secara merata. Diamkan semalaman saat Anda tidur. Saat pagi harinya cuci kembali wajah Anda menggunakan sabun herbal untuk menetralisir kulit Anda agar lebih segar. Lakukan tips mencerahkan wajah ini secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal dan memuaskan.

Netto : 15 gram
NO BPOM : NA18130101629
Untuk Pemakaian -+ 1 Bulan

INFO PEMESANAN DAN KONSULTASI HUB :
WA : 085655549426
BBM : D84A5935
LINE : penumbuhrambutherbal

Atau kunjungi Market Place Resmi kami di :
Tokopedia :
Www.tokopedia.com/vitaminpenumbuhr
Bukalapak :
Www.bukalapak.com/penumbuhrambutgreenangelica
Shopee :
Https://shopee.co.id/shop/3501201
Lazada: https://goo.gl/8S3cbM
Fanspage :
Www.facebook.com/penumbuhrambutalami.ga

 

 

Jannah Green Angelica, Surabaya, Bandung, Medan, Jakarta, Kediri, Tulung Agung, Sidoarjo, Malang, Jember, Situbondo, Mojokerto, Maluku, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Bangka Belitung,Aceh, Banten, Majalengka, Banyuwangi, Bali, Jombang, Lamongan, Blitar, Nganjuk, Magetan, Denpasar, Padang, Penajam Paser Utara, Kutai, Banjar, Kotabaru, 085655549426, https://obatbotakalami.000webhostapp.com/ | jannahgreenangelica@gmail.com

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar